Cari Tahu Trend Fashion Anda disini

kaos polos hitam

Anda mungkin tidak pernah memikirkan fashion atau tidak peduli dengan fashion Anda. Tapi tahukah Anda? Sebagian besar dari orang yang melihat Anda pasti juga memperhatikan fashion Anda. Hal ini mengakibatkan Anda harus membuat kesan pertama yang baik saat bertemu orang, apalagi saat ingin melamar kerja atau berkencan. Memperhatikan fashion Anda dapat membantu Anda untuk menciptakan kesan yang tak terlupakan saat bertemu orang.

Jika Anda memerlukan beberapa tips fashion, disini kami akan memberikannya :

  • Gunakan kaos 
    Kaos merupakan pakaian wajib yang harus Anda punya untuk mendukung fashion Anda, dengan menggunakan kaos, Anda terkesan santai namun tetap rapi. Kaos dipilih karena bisa digunakan kapan saja, baik untuk bersantai di rumah, berjalan jalan, olahraga,  hingga menghadiri acara formal. Kaos polos yang wajib Anda punya adalah kaos polos hitam, selain memiliki kesan misterius, warna ini bersifat netral saat disandingkan dengan warna lain. Jadi, Anda tidak perlu bingung saat memilih warna pakaian Anda yang ingin di match kan dengan celana/rok lain
  • Gunakan Aksesori
    Saat menggunakan aksesori tambahan, gunakan anting-anting, kalung, gelang yang menarik perhatian orang. Namun Anda harus memilih salah satu aksesoris antara kalung dan anting anting. Jika Anda sudah menggunakan anting yang besar, jangan menggunakan kalung jika Anda tidak ingin terkesan norak, begitu sebaliknya.
  • Jangan menggunakan sweater jika Anda tidak mempunyai badan tinggi
    Menggunakan sweater  memang dibutuhkan jika cuaca sedang dingin, namun untuk Anda yang bertubuh pendek, hindari menggunakan sweater saat memang tidak dibutuhkan, karena sweater akan membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek daripada sebelumnya.
  • Tata Rambut Anda sebaik mungkin
    Beberapa orang hanya fokus ke pakaian saat ditanya mengenai fashion, hal ini bukan merupakan hal yang salah. Namun, Anda harus mengingat bahwa rambut yang tidak ditata dengan rapi juga akan merusak penampilan Anda. Pastikan Anda memakai produk perawatan rambut yang sesuai dengan kemampuan Anda sehingga Anda dapat tampil sempurna.
  • Ketahui bahan pakaian
    Jika Anda sudah cocok dengan sebuah pakaian dengan brand tertentu, penting untuk Anda mengetahui bahan dan warna apa yang cocok dipakai untuk Anda, hal ini akan membuat Anda memiliki pakaian yang cocok dan nyaman di tubuh Anda.

Ikuti tips ini untuk menyegarkan penampilan dan gaya fashion Anda. Ketika Anda melakukan itu, Anda bisa merasa percaya diri bertemu siapa pun dan meninggalkan kesan pertama yang fantastis. Terapkan tips dalam artikel ini ke dalam hidup Anda dan Anda tidak hanya dapat membuat kesan pertama yang baik, Anda dapat membuat kesan yang tak terlupakan setiap hari.