Hati Hati, Kenali Tanda tanda Gejala Stroke

Penyakit stroke adalah kondisi yang trjadi saat pasokan darah ke organ otak menjadi terganggu dan berkurang yang menyebabkan penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah. Sehingga oksigen dan nutrisi ke otak menjadi berkurang dan menyebabkan sel sel di bagian otak menjadi mati dan bagian tubuh yang digerakan oleh otak menjadi rusak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Stroke disebut juga dengan kiler sillent dan harus diatasi dengan penanganan yang benar agar tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah, dalam hitungan menit saja fungsi otak dapat mati. Tindakan penanganan yang cepat dapat meminimalisir tingkat kerusakan otak yang lebih buruk.

Baca Juga: Harga Minyak Kutus Kutus

Tanda dan Gejala Penyakit Penyakit Stroke

Gejala stroke ini biasnya terjadi tiba-tiba dan hanya menyerang satu sisi bagian tubuh saja. Hal ini semakin memburuk dalam waktu 24 – 72 jam. Gejala yang biasa terjadi yaitu seperti :

  1. Sakit kepala secara tiba-tiba
  2. Kehilangan keseimbangan dan masalah dengan berjalan
  3. Kelelahan
  4. Koma atau kehilangan kesadaran
  5. Vertigo dan pusing
  6. Penglihatan menjadi buram dan menghitam
  7. Mati rasa dan kelemahan pada satu sisi bagian tubuh di waah, tangan dan juga kaki
  8. Terjadi masalah pada pendengaran dan berbicara.

Penyebab terjadinya Penyakit Stroke

  1. Penyebab stroke iskemik yaitu kondisi tubuh yang terjadi saat darah yang membeku menyumbat pada pembuluh darah, ini biasanya terjadi pada orang lanjut usia (lansia).
  2. Penyebab stroke hemoragik merupakan kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah didalam otak bocor atau pecah sehingga darah mengalir ke dalam otak atau ke permukaan otak. Jenis darah ini lebih berbahaya dari iskemik .
  3. Penyebab stroke ringan yaitu terjadi saat plak atau darah yang beku pada pembuluh darah arteri yang memasok darah ke otak menjadi terhambat dan menimbulkan kerusakan ringan.

Faktor Resiko Terjadi Stroke

Ada beberapa faktor resiko yang dapat menyebabkan seseorang menderita penyakit stroke ini seperti :

  1. Gaya Hidup : obesitas, tubuh tidak aktif bergerak, mengonsumsi alkohol, penggunaan obat-obatan terlarang
  2. Faktor medis : Hipertensi, kolesterol, diabetes, penyakit jantung dll
  3. Faktor lain : keturunan, usia diatas 55 tahun, jenis kelamin.

Pengobatan Penyakit Stroke Aman dan Cepat

Penanganan penyakit stroke ini harus cepat anda lakukan, agar tidak membahayakan keselamatan diri anda. cara utama yang paling tepat dilakukan dengan menggunakan pengobatan tradisional dari minyak kutus kutus yang terbukti ampuh dan cepat mengatasi penyakit stroke. Dengan pembaluran melalui teknik yang benar dapat melancarkan sirkulasi darah terutama ke bagian otak yang membutuhkan darah kaya oksigen dan nutrisi. Pengobatan stroke dengan minyak kutus kutus ini sangat cepat dan mujarab dalam memberikan kesembuhan dan memperbaiki organ tubuh yang mati rasa akibat penyakit stroke yang anda derita.

Untuk mendapatkan produk ini cukup dengan membelinya pada distributor resmi, disini kami selaku distributor resmi minyak kutus kutus memberikan harga spesial bagi konsumen kami dan tentunya produk asli juga bergaransi.