Hotel Yang Dekat Pantai Kuta Bali

Hotel Yang Dekat Pantai Kuta Bali

Di mata dunia, Bali adalah surga bagi para wisatawan. Apa yang kita cari, ada di pulau eksotis ini. Tidak hanya wisata pantainya, namun wisata kuliner pun sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Pulau Dewata ini. Sebagai hotel ekonomi dari AccorHotels, ibis Bali Kuta berdiri strategis di daerah Kuta, dekat dengan Pantai Kuta dan dikelilingi oleh sentra kuliner dan pusat oleholeh khas Bali.

Jarak hotel kurang dari 1 km menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Ibis Bali Kuta menawarkan 156 kamar yang dirancang modern dengan harga terjangkau serta dilengkapi tempat tidur yang nyaman, sofa, 24-inchi LCD TV, kamar mandi dengan konsep inovatif, brankas penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi/ teh dan akses WiFi gratis.

Dilengkapi dengan genset Yanmar kapasitas 50 kva membuat hotel Ibis bali terasa semakin nyaman untuk menginap selama anda berlibur di Bali. Tamu tidak perlu lagi merasa khawatir kehilangan kenyamanan saat berisitirahat di Hotel Ibis akibat dari listrik yang padam, sebab genset Yanmar yang dimiliki hotel ini mampu dijadikan sebagai solusi mengatasi hal tersebut.

Jika anda juga ingin memiliki genset yanmar 50 kva ini mudah sekali. Silahkan datang ke toko yang menyediakan genset di kota anda tinggal. Disana pasti ada genset yang hebat buatan jepang ini.

Hotel juga dilengkapi sebuah restoran bernama Rendezvous dan bar di area lobi yang menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman bercita rasa lokal maupun internasional, serta pusat kebugaran. Fasilitas-fasilitas ini disuguhkan bagi para pelancong dengan kebutuhan bisnis ataupun liburan. Selain itu, ibis Bali Kuta dilengkapi dengan dua ruang pertemuan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelaksanaan berbagai acara bahkan pesta pribadi hingga 85 orang. Masing-masing ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas LCD projector dan peralatan sound system yang modern.

Setiap sudut hotel sangat dominan dengan nuansa Bali, salah satunya adalah dekorasi poleng (motif kotak hitam putih khas Bali). Hal ini bahkan membuat Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat hotel ini sebagai hotel dengan dekorasi poleng terbanyak di Indonesia. Penghargaan ini merupakan wujud nyata kecintaan akan budaya Bali dan upaya untuk melestarikan dan memperkenalkannya kepada para tamu yang menginap.