Natasha Dewanti Mendapat Kejutan Manis

Hamil itu ibarat sebuah “kejutan”. Demikian yang dirasa Natasha Dewanti (35) saat hamil anak ke-4 yang kini memasuki usia kandungan 5 bulan. “Sempat ‘syok’ enggak kebayang bakal punya anak banyak he he he. Tapi namanya rezeki, masa ditolak,” papar Tasha. Kehamilannya ini tak begitu berbeda dengan kehamilan sebelumnya. “Saya termasuk ‘badak’ kalau hamil. Pokoknya berusaha tetap aktif, makan apa saja, bahkan masih gendong anak.

Namun, kalau syuting, kali ini setop dulu,” tutur mama dari Chara Azalia Permana (8), Raka Argha Permana (3,5) dan Kama Arsa Permana (2) ini. Meski demikian, ia mengakui saat ini lebih gampang lelah. “Waktu hamil pertama usia 20-an, saya masih bisa syuting sampai pulang pagi hingga kehamilan 7 bulan. Hamil anak kedua dan ketiga usia 30-an masih oke. Yang makin terasa ya… sekarang ini.

Rasanya sering enggak enak badan. Saya di rumah sampai pakai kaus kaki karena udara terasa dingin,” jelas pemain sinetron “Jay Anak Metropolitan”, “Lupus Millenia”, “Panji Millenium”, “Doa Membawa Berkah”, “Sarmila”, “Akulah Miki”, “Si Yoyo” , “Aliya” dan “Berkah” ini. Saat kehamilan minggu-minggu awal, Tasha sempat masuk UGD dan dirawat beberapa hari karena terkena demam berdarah. “Untung segera periksa. Sempat khawatir juga kena DBD. Saya dipantau dokter penyakit dalam dan dokter kandungan. Kejadian itu sempat membuat saya jadi khawatir sekali.” Usai terkena DBD, nafsu makan Tasha menurun.

Bahkan untuk makan harus dipaksa. “Baru di usia kehamilan 5 bulan, nafsu makan mulai meningkat. Kalau lihat orang lain makan sesuatu, misalnya lontong sayur, jadi kepingin kayaknya enak. Saya tak ada pantangan dalam makan. Justru sebisa mungkin ada rasa pedas. Tapi saya memutuskan untuk selalu makan yang sehat. Saya juga rajin mengonsumsi green smoothies (jus campuran sayur dan buah). Mudah-mudahan kehamilan ini tetap sehat,” harap istri dari Dicky Permana (39) ini.

Untuk mempersiapkan anak masuk universitas terkemuka di luar negeri bisa memberikannya bekal dari lembaga pelatihan tes masuk universitas luar negeri terbaik.