Pembangunan Saluran Air di Tanah Tinggi Tangerang

Dinas Pekerjaan Umum kota Tangerang memulai implementasi menetas atau saluran proyek konstruksi pada waktu jalan, Masjid Gangga, Teng Teng, Kota Tangerang, Banten.

Proyek ini ditulis di papan tulis dalam 90 hari kerja dengan kontraktor asal jawa timur.

Masalah muncul sejak Minggu (10/09), ketika para pekerja mulai menggali, tetapi bagian dari lahan yang tersisa dibiarkan menutupi beberapa pengemudi yang biasanya bepergian.

Sepotong tanah, yang berdiri di tepi jalan, menutup akses bagi pengendara sepeda motor. Termasuk saya. Sisa penghuni dan saya harus berbelok untuk dapat menggunakan jalan, ditutupi dengan tanah galian yang tersisa.

Selain itu, kami mengetahui kemudian bahwa beberapa pekerja proyek adalah orang-orang yang bekerja setiap hari sebagai penembak becak. Prosesnya tampak orisinal dan tidak memperhatikan kualitas. Terlihat saat mengangkat gorong-gorong beton dengan peralatan buatan sendiri dan dirancang untuk mendengar suara yang sangat keras. Solusinya adalah menggunakan u ditch dengan kualitas yang istimewa dan di bawa langung dari pabrik u ditch jawa timur

Akibatnya, sebagian distribusi rusak di beberapa tempat. Pekerja harus menggunakan alat yang memenuhi standar dan keamanan.

Karena sulitnya melintasi jalan medan, penduduk dan pengemudi terdekat mengambil inisiatif untuk membuat jembatan kayu lapis darurat yang tebal untuk meninggalkan sepeda di belakang palka, selebar sekitar 60 sentimeter. untuk itu para kontaktor harus mau menggunakan u ditch yang diproduksi langusng di pabrik beton precast.

Kontraktor juga harus memperhatikan akses yang biasanya disediakan oleh penghuni. Jalan tidak ditutup sepanjang hari, karena sangat sulit bagi penghuni untuk mencari nafkah dengan menjual kereta. Akibatnya, mereka juga dipaksa untuk tidak menjual selama beberapa hari karena akses jalan yang sulit.

Saya harap ini menyangkut partai. Kami meminta agar pembangunan sumur di jalan, rombongan masjid Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten, dilakukan lebih jelas, dan hasilnya bagus.