Synopsis Nonton Film Online Predator 2018

Synopsis Nonton Film Online Predator 2018

Artikel kali ini akan menjelaskan kepada Anda sedikit wawasan tentang Synopsis nonton film online Predator 2018. Predator adalah film fiksi ilmiah 2018 yang disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Key Keegan-Michael, Sterling K. Brown, dan Jacob Tremblay.

Synopsis Nonton Film Online Predator 2018

Predator 2018 adalah sekuel film 1990 Predator 2. Ditulis oleh Black dan Fred Dekker, mengikuti sniper Ranger Angkatan Darat yang bertemu dengan Predator saat berada di sebuah misi di Amerika Tengah dan kemudian melintasi jalur dengan gugus tugas pemerintah yang berusaha menangkap dan mempelajari makhluk itu.

Ketika menjadi jelas bahwa Predator sebenarnya berusaha untuk membantu umat manusia mempertahankan diri terhadap serangan yang meningkat oleh saudara-saudaranya, penembak jitu dipaksa untuk bergabung dengan sekelompok orang buangan militer yang tidak memenuhi syarat untuk melawan Predator yang dimodifikasi secara genetik yang dikirim ke Bumi untuk membunuh buronan.

John Davis, yang menjabat sebagai salah satu produser di film aslinya, kembali dalam peran yang sama untuk sekuel baru, sementara eksekutif abad ke-20 Fox Matt Reilly dan Davis Entertainment Ira Napoliello mengawasi produksi. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tanggal rilis 2 Maret 2018, tetapi ini kemudian ditunda hingga 3 Agustus 2018, [4] dan lagi hingga 14 September 2018.

Synopsis Nonton Film Online Predator

Dalam ruang yang dalam, sebuah pesawat Predator dikejar dan ditembak oleh kapal Predator lain, melarikan diri ketika membuka Wormhole untuk kabur. Dia kemudian tiba di Bumi, di mana kerusakan dari konfrontasinya menyebabkannya jatuh ke tanah, pilot yang terlontar dalam lubang yang jatuh di Meksiko, mengganggu operasi penegakan anti-narkoba Amerika yang terselubung.

Predator on board menyerang tim Ranger Army yang terdiri dari tiga orang, tetapi anggota terakhir yang selamat, seorang sniper bernama Quinn McKenna, berhasil melukai makhluk itu dengan persenjataannya sendiri. Predator ditangkap oleh gugus tugas dari Proyek Stargazer yang tiba di tempat kejadian, sementara McKenna berhasil melarikan diri cukup lama untuk menyembunyikan beberapa keping peralatan Predator yang dicuri ke rumah, sebelum dia juga ditangkap.

Kembali ke Amerika, Quinn ditegur oleh personel Stargazer, mereka berusaha untuk membungkamnya untuk tidak mengatakan apa yang telah dilihatnya.

Sementara itu, Predator tawanan dibawa ke laboratorium di mana ia dipelajari oleh para ilmuwan Stargazer, termasuk Sean Keyes, putra mendiang Peter Keyes, dan ahli biologi evolusi Casey Bracket. Namun, makhluk itu dengan cepat melepaskan ikatannya dan mulai mengamuk di fasilitas itu, membantai para prajurit yang berusaha menghentikannya tetapi menghindarkan Casey ketika ia menemukan gadis itu sedang telanjang tanpa senjata di pancuran dekontaminasi.

McKenna mengungkapkan bahwa ia mengirim peralatan Predator yang dicurinya di Meksiko kepada istri dan putranya yang terasing untuk tetap aman, dan sekarang takut Predator akan menuju ke sana untuk mengambilnya. Penasaran dengan apa yang terjadi setelah itu?, silahkan langsung download film online Predator 2018 di situs streaming kesayangan Anda.